Jumat, 20 Mei 2016

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Kita pasti mempunyai keinginan supaya gigi kita tampak putih dan bersih, namun kadang dengan menyikat gigi saja tidak bisa membuat gigi anda putih bersih, ini bisa membuat anda kurang pede. Pernahkah anda bertanya dalam hati anda bagimana cara memutihkan gigi yang kuning?

Namun taukah anda kenapa dan apa penyebab gigi anda kuning? gigi menguning karena di sebabkan beberapa hal.
a. Malas menggosok gigi,
b. Terlalu sering meminum kopi atau teh herbal,
c. Karena anda merokok,
d. berlebihan saat menggunakan obat tetes mata,
e. sering meminum minuman penambah energi
f. Penggunaan obat pemutih gigi yang tidak cocok.

Hah, itulah kenapa gigi anda menguning, Namun anda bisa mencoba cara alami memutihkan gigi ini untuk membuat gigi anda terlihat putih dan bersih di bawah ini.

1. Memutihkan gigi dengan siwak
Siwak adalah akar pohon yang dapat d gunakan untuk membersihkan gigi, semua akar pohon bisa di gunakan asalkan memenuhi syarat, yaitu lembut dan bersih dan ini sudah di gunakan olah orang muslin sejak dulu untuk menjaga gigi mereka bersih dan kuat.

2. Memutihkan gigi menggunakan stroberry
Stroberry adalah salah satu buah yang bisa membuat gigi anda putih dan memudarkan warna kuning pada gigi.
Caranya dengan menghaluskan strowberry lalu gosokkan pada gigi secara rutin setiap hari sampai gigi anda tampak putih.

3. Membersehkan gigi menggunakan punang
Buah pinang mempunyai manfaat untuk merawat gigi, masyarakan menyakini kalau buah pinang ini bisa membuat gigi menjadi putih.
Caranya hanya dengan membakar buah pinang itu sampai hangus lalu di haluskan, trus di gosokkan pada gigi secara merata dengan sabut pinang atau kain. Lakukan 2 s/d 3 kali dalam seminggu supaya mendapat hasil maksimal.

4. Berhenti Merokok
Kandungan yang terdapat pada rokok juga bisa menyebabkan gigi menjadi kuning, salah satu solusinya adalah berhenti merokok dan rokok jga tidak baik untuk kesehatan.

5. Rutin Menyikat Gigi
Sebaiknya anda menyikat gigi dengan dan secara rutin, karena ini adalah cara ya efektif untuk menjaga kesehatan gigi anda dan ini juga cara yang paling banyak di lakukan oleh masyarakat untukmenjaga kesehatan gigi mereka.

Baiklah cukup sekian dulu untuk postingan cara memutihkan gigi yang kuning, semoga gigi anda bisa terus bersih dan sehat setiap harinya.


Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar