Senin, 16 Mei 2016

Cara membuat email google baru mudah dan cepat

Postingan pertama aku ni, langsung saya muat dengan bagaimana cara membuat alamat emai baru & gratis menggunakan hp (handphone), disini saya akan membahas cara-cara membuat email google atau gmail, untuk email lainnya mungkin di post yang akan datang, dan saya menggunakan operamini sebagai browser internetnya.

Ok kita langsung saya memulainya.

1. Langsung saja buka "Gmail.com"

2. Klik "Buat akun"

3. Isikan Nomor hp km, trus klik "Next",

Nanti akan ada sms masuk ke nomor kamu, kamu buka smsnya trus kamu buka link yg ada di sms tersebut, kamu akan di arahkan ke satu halaman untuk menyelesaikan pendaftaran.

4. Isikan semua form-form yang ada disitu, untuk alamat email, kamu bisa memasukkan sendiri atau memilih dari saran-saran yang ada di situ. Kalau sudah selesai klik "berikitnya".

5. Masukkan sandi anda dan klik "Berikutnya".

Nah, gitu saja cara membuat gmail via hp dengan mudah. Semuga anda bisa memahaminya.


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar